Kamis, 07 Oktober 2010

Di Kelas

Dear readers,
How are you today? I hope you have a bad day... No, no just kidding... I hope you have terrible day... Just kidding again... I hope you have a nice day... Okay guys I'll write the post in Indonesian...

Karena lagi gak ada kerjaan gue ama Alya dan juga Indah yang ngeliat gue nulis nih pos (ngefans kali) main2 gue temen2... Gak ada yang belajar... Bu Nurmalina gak masuk... Ini gue nulis post dari hape nenek (Zabila)... Gak apa-apa ya nek?
Hello hello baby... Nyanyi gila sambil nulis post,,, Beneran deh gue lagi gila nih.... Rata2 disini lagi main laptop... Nenek pun iya,.,, farid lagi denger lagu kayaknya... Many more happen in this class... Sekian laporan dari saya,,, ya, gayanya... Happy travelling your bad life... gak salah, happy travelling your happy day....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar