Rabu, 17 November 2010

HI :]
tau ga gue siapa?
yang jelas bukan kunti / suster ngesot / lathifah...
mm... GUE N A D A N A B I L A H A M A N I
yang sedang ngebantuin lathifah / owner blog ini ngeganti nama blognya. sekalian iseng ngerjain dia.. hehe, tapi yang penting sekarang gue lagi bantuin lathifah / owner blog ini / kunti / suster ngesot PDKT sama cowo gebetannya.. tapi gatau deh si kunti satu ini gamau di comblangin.. padahal gue sama intan / dita sudah siap banget mau nyoblangin mereka berdua.. ehh ternyata si suster ngesot yang garing ini malah mau ngomblangin SAHABATNYA dengan cowok gebetannya. katanya sih dia gamau di comblangin, dia cuman mau itu terjadi secara alami /uekzz. wakakak. dan pas dia bilang ke gue kalo di mau nyomblangin anak dua itu gue bilang 'waw, kunti sedang mencomblangkan sahabatnya dengan si --tiiiit-- walaupun dia sakit hati' katanya 'kok kau tau aku sakit hati?' gue 'yatau dong aku kan anak yang baik hati and blablabla' hahaha...

yasudahlah, apapun kemauanmu yang jelas kamu harus jadian sama ---tiiitt--- [maksa]
iya dong harus dipaksa kalo nggak dia bakal memberontak gue dan intan, ya ga dit? /pranggg wkwk


ok. hari ini hari lebaran haji. semoga asik ya ngeliatin sapi / kambingmu di sembelih, dan untuk sapi / kambingnya.. yang tabah ya. yang sabar. tapi nanti pasti kamu bakal jadi makanan lezat yang siap disantap oleh siapapun. whahahha XD



see you readers~
sorry latipa :D
by : nada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar