Kamis, 11 November 2010

OMG!!!

Hello readers...
How are you today???
Before I write my post, I want to ask something...
What's your opinion about my new skin?
Have you seen the profile?
Yes, about that, I'm falling in love with someone now...
But I think he not love me,.,,,

WHATEVER...
Let's go to the post....
I'll write post in the Indonesian Language..
Hari ini gue gak punya kejadian lucu,,,
Tapi gue punya kejadian menenganggangkan...
Intan nanya ke orang yang gue suka kayak gini :
"Seandainya kalo kau disukai cewek, kau terimo dak dio?"
Terus orang yang gue sukai ngomong bilang :
"Kalo dio baik, aku terimo."
So, berarti aku harus baik ke dia...


Tapi gue paling anti baik sama orang yang gue suka...
JIAH!!!
Gak begitu sih..
Maksud gue, gue paling gak bisa bersikap manis di depan dia...
Gue gak bisa jadi orang lain...
Dan gue gak bisa ngomong sopan seakan-akan WANITA JAWA yang serba ngomong IYA...
So, what can I do now?
If you have an answer, write that in chatbox...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar