Rabu, 24 November 2010

Today....

"HiduP seperti roda pedati, kadang di atas, kadang di bawah. Kadang senang, kadang sedih. Kadang di atas, kadang di bawah. Oleh karena itu jangan terlalu bahagia ketika di atas dan jangan terlalu sedih ketika di bawah."*Bu Kris Style.

Sorry readers, I write that first because I was interesting to that sentence. Because for me it's alay. Today we learn about MAJAS.
Okay,I'll write post in Indonesia.
Hari ini kelas gue belajar tentang majas. Bulldog depan gue bilang kalo majas hiperbola itu alay. Alya ngomong "Ya ampun, Lathifah. Dandananmu bagus sekali sampai-sampai orang lain lari melihatnya." Ya, itu menghina. Tapi itu inspirasi gue untuk ngomong contoh majas ironi. Hahahahha....
terus tadi Ghita ngomong kemarin karena gue gak ppm ama senior gue di pks gue bakalan dapet hukuman entar hari sabtu. Shit!!!
Dan hari ini berlanjut dengan Alya yang gak percaya ama gue kalo hape ini memang gue pepinjem dari Dara. Dia ngira gue maksa Dara untuk minjemin nih hape. Ya ampun Ya, kejem banget. Tapi ujung-ujungnya Alya percaya kok.... :D
Gila-gila!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar