Jumat, 28 Oktober 2011

The another day to meet him

Hallo...
Gue udah gak ngeblog sekian lama gara-gara bb gue dibanting ama ma'am komala.... sebenernya sih bukan kesengajaan, cuma ujung-ujungnya tetep gue yang rugi.. Ma'am itu gak tau lagi ngapain, pokoknya tau-tau gue denger bunyi gedubrak aja. Pas gue cek ternyata bb gue jatoh. Bukannya minta maaf dia malah ngomong ke gini ama gue "Oh, hape kamu yang jatoh... Kenapa ini ditaruh di sini? Ini kan stop kontak..." Ya iyalah itu stop kontak, makanya gue cas hape gue di sana, kalo itu kakus, gue bakalan boker di sana, bukannya ngecas handphone.... Dasar.. *hitsym* (sayangnya gue ngetik nih post di android bkn di bb, gak ada autotextnya). Ya emang gak rusak sih hape gue, tapi gara-gara dia gue bb gue jadi gak bisa di cas, ngebayangin gak lo betapa galaunya gue saat itu??? #galau
Tapi untungnya masih ada nih hape, hape nyokap gue tapi jarang dipake. Walaupun gak seasik bb gue, tapi biarin lah, bb tak ada android pun jadi....
Tadi di lia miss asri yang biasa ngajar gak tau ke mana, jadi tadi itu digantiin ama miss heriyati, seorang guru plus penulis... bukunya sih bagus-bagus, tapi ya ampun, promosinya itu loh, gak ngira-ngira.... dia ngomong panjang lebar soal bukunya yang ada 8 BUAH, SATU-SATU PULA PROMOSIINNYA.... Abis sampe setengah jam ngabisin waktu dengerin promosinya.... I just wanna say "Astaga"... Eh, ngapa gue jadi melenceng dari title gini? Oke, to the point now....
Anak #TNT pasti tau yang lagi gue sukain sekarang, tapi gak akan gue ceritain karena kayaknya tuh cowok sering baca blog gue, jadi sebut saja dia genderuwo... (inovasi 2011). Awalnya dari meeting kedua les gue, gue bener-bener falling in love in first sight bener ama dia. Putih, tinggi, imut, ya apalah lagi sebutkanlah apa yang lo mau. Tapi yang paling gue suka dari dia adalah sifat friendlynya... Nice person banget sumpah!! Cuma masalah yang gue hadapi saat ini adalah cowok seganteng & seimut dia, masa gak punya cewek? Ini sangat diragukan oleh gue. Dia sih ngomongnya gak punya, tapi please deh cin, ini 2011, backstreet masih berlaku saat ini.... Bisa aja dia ngomongnya single ternyata double (lo kira kira kasur single double til?) Terus mana tadi gue pulang dan kejebak ujan, pas gue nunggu ujan reda yang gak sengaja nunggu deket dia, dia langsung ngindar gitu deh dari gue.. Terus waktu gue mau ke kantin, eh pergi dia ke tower A... dikiranya gue mau deketin dia? Gak gitu juga kali... Ini satu sifat yang gue gak suka dari dia...
Aduh tangan gue pegel nih, mana mati lampu pula, udahan dulu ah... Oh ya, Jumat depan gue mau ke rumah nada buat ngambil sample suara gue, soal ini next post gue jelasin.. Sekarang udah jam 8 lewat 4, gue mau istirahatin tangan gue.. eh iya ntar dulu, Lathifah's Boutique itu tanda mulainya kecintaan gue terhadap coret-mencoret walaupun gak jelas tuh apaan baju yang gue bikin... Maybe next week I'll make a short comedy story & upload video sample suara gue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar