Minggu, 30 Oktober 2011

Ditinggalkan di rumah, perlakuan macam apa ini?!?!?!?!?!

Hallo...
Gue lagi sendirian di rumah. Gak ada makanan. Tak ada minuman (ada sih, air putih). Terserah lah. Tapi yang paling parah, GUE SENDIRIAN, TANPA ADA INFORMASI DARI MAMA ATAU ADEK GUE, HAPE MAMA GUE TIGA-TIGANYA DITINGGALIN, APA INI????? GUE SENDIRIAN, MEREKA GAK TAU KEMANA, MANA PERUT GUE SEKARANG MUTER LAGU KERONCONG YANG GAK JELAS. Sabar, sabar. Oke, begini ceritanya.
Gue kan abis pulang dari mall ama oma, indah, plus iti. Terus gue dateng ke rumah. Terus gue bukan pembates buku yang gue beli tadi dan ngebaca buku The Empty House. Aduh, leher gue kecekek. Dasar tangan. Sampe mana gue tadi? Oh ya, udah deh iya gue baca tuh buku. Terus gak tau ngapa nih mata terasa berat banget, berat berat berat berat, BERAT BANGET, tau gak sih lo BERAT BANGET tau gak. Akhirnya karena gak tahan gue tidur deh.
Lama, lama, lamaaaaaa banget. Sampe akhirnya gue bangun jam 5 sore, gak ada siapa-siapa di rumah. Karena gue ketiduran di ruang tamu, jadi gue langsung keliatan ama pintu tralis rumah gue. Gue liat, ternyata tuh pintu udah digembokin, seperti kebiasaan mama gue. Masalahnya sekarang, ADEK GUE GAK ADA. Ya udah deh gue telepon mama gue. Pas gue teken nomor mama gue dan nunggu tuh telepon diangkat, terdengar sebuah bunyi ringtone. HAPE MAMA GUE DITINGGALIN TAU GAK LO… DUA-DUANYA… DITINGGALIN… DITINGGALIN SODARA-SODARA… APA INI???? Sekarang gue sendirian di rumah, TANPA MAKANAN, TANPA MINUMAN, TANPA INFORMASI DI MANA MAMA DAN ADEK GUE. Oh tuhan. Sekarang jam 7 lewat 8. Mungkin mama gue praktek. Tapi entahlah. Semoga mereka baik-baik saja. Dadah. Oh ya, kalo video post dari nada udah dateng, bilang gue ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar