Senin, 31 Oktober 2011

Aah, gak tau deh apaan judul nih post... -_-

Halo...
Hari ini gue marah, sedih, nangis, ancur berat. Apalah coba, gue dimarahin karena bukan karena kesalahan gue. Gue inget bener, walaupun gue alzheimer dan pemales, gue mah sadar kewajiban. Itu latihan udah gue tulis di kertas, gue kumpul, malah ada saksi si intan ngeliat gue waktu gue ngerjain dan ngumpulin tuh tugas. Nah, yang gue gak suka, waktu ngoreksi kan gak ada tuh lembar, eh BAPAK ITU NYALAHIN GUE, SODARA-SODARA, NYALAHIN GUE. Ngomongin gue pemales lah, tetek bengek, pokoknya itulah. Aduh dibaca Febby pula. Hedeh, liat aja hasilnya atuh teteh. Ya udah terusin lagi.
Tapi setelah semua kekacauan itu gue menemukan sebuah meditasi yang terinspirasi dari Wendy Wu, tepatnya sih nada dan farid yang ngasih tau, yaitu Meditasi Ohm. Sebenarnya gak ada namanya sih, cuma saat gue temuin tuh meditasi gue lagi belajar Ohm's Law. Jadi caranya gini.
1. Sebelum lo ngelakuin nih meditasi, disarankan agar mengupil dulu supaya napas lo gak keganggu.
2. Mencobalah untuk duduk jongkok seperti lagi boker di kloset jongkok. Kalo wc lo duduk, cobalah untuk nunggingin pantat. Kalo gak bisa, udah deh, duduk ngangkang aja, pasti bisa kan?
3. Tarik nafas dari hidung, keluarkan dari mulut. Jangan mencoba untuk ngeluarinnya dari pantat, itu sama dengan kentut, dan itu bau tau....
4. Sambil mengeluarkan nafas, coba berkata Ohm.. Jangan bilang minta duit, ntar dikira pengemis.

Itulah mungkin yang bisa gue tulis. Hari ini gue bukan pake hape mama gue, tapi pake bb gue sendiri, makanya postnya cuma sedikit, dan ini nulis lewat email pula. Eh, buku Empty House yang gue pinjem di pusda basah karena jatoh ke becekan, anjrit. Oh iya, gue lagi bikin desain mading menurut gue, ntar gue upload kalo sempet. Kita liat apa reaksi anak TNT tentang itu. Ya udah deh, bye.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar