Selasa, 01 November 2011

The Feeling Mixture

Hallo...
Sekarang gue lagi di tempat les. Mandangin orang yang gue suka. Tapi dia gak ngeliatin gue. Justru sekarang dia ngeliatin majalah. Nasib. Nasib yang sangat menyesekkan.
Tapi menurut lo sendiri, gue itu gimana sih? Apa gue terlalu menjijikan bagi orang dan terlalu mengesalkan bagi orang sampe-sampe orang ngejauhin gue dan marahin gue atas kesalahan yang gak gue lakuin? Sebulan ini gue selalu merenungi tentang tuh statement, sampe rambut gue bercabang dan beruban! (Serius gue euy) Terus waktu gue ada di les tadi gue ngerasa kalo gue tuh gak berguna bener. Gue ngabisin waktu, gue ngasih jawaban ke kelompok lain, dan masih banyak lagi. Apa bener sih gue gak berguna bener? Aduh kepala gue cenat-cenut.
Gue dapet majalah baru dari tempat les gue. Si genderuwo (cowok yang gue suka) dari tadi sibuk baca tuh majalah, sibuk bener. Sampe-sampe dialognya ancur gara-gara baca tuh majalah. Gue belum liat isinya, tapi masa sih sampe segitunya? Eh tadi di tempat les juga ada anak kelas 7 dari sekolah gue kurang ajar banget, sumpah. Tapi gue gak mau cerita dia ngapain, let me keep it in my mind.
Terus katanya si Ikhsan putus, padahal bayangin aja, baru anniversary lo? Katanya sih gara-gara berantem, tapi gak tau jugalah. Masalahnya, kalo mereka putus gue gak jadi ditraktir. LOL. Gak san, ya masa sih baru jadian udah putus? Sayang tau.
Gue mau mencoba beberapa partitur yang dikasih nada tadi pas sekolah. Just for info, si genderuwo tadi megang tuh partitur :) Ya udah deh, berhubung gak ada lagi yang mau gue tulis, gue pamit dulu deh. Oh iya, ngomong-ngomong gue belum jilid tuh buku dari nada. Dadah deh.... :)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar