Kamis, 24 November 2011

Post tambahan

Waktu gue blogwalking ke blog-blog yang gue temukan di mesin pencarian, gue ketemu satu blog. Apa ya namanya? Lupa gue. Pokoknya orang malay. Dia ngomong katanya gak setuju sama sikap penonton Indonesia saat nonton final SEA Games kemaren, soalnya ribut banget dan menganggu apalah itu TETEK BENGEK… Ya terserahlah, emang lo yang maen? Pemaennya aja gak komplain. KEPO banget sih?

Ngomong-ngomong soal olahraga, gue kayaknya mau masuk anggar aja deh. Tapi kata nyokap gue taun depan aja. Biasa, alasannya UN. Tapi gue rasa sih soal itu tergantung orang-orangnya masing-masing. Pas gue ngomong gitu nyokap gue nyuruh gue ngambil intensif di bimbel aja. Uuuurrrrggghhh....

Next post, gue bakalan upload hasil rekaman gue maen biola lagu 'Tanah Airku'. Sebenernya gue udah ada partiturnya dari lama, cuma guenya aja, rasa nasionalisme gue lagi tinggi.

Eh maaf, punten atuh ya, maaf nian nah, I'm really sorry yah, yang ngetag di tagboard gue namanya Nufatiamia itu orang malay ya?

Hehehe, sesuatu banget deh gue dikunjungin ama orang malay. Seriously, it's really something cin.. But deep in my heart I hate malaysian people...
And I want to warn you, I'M INDONESIAN!!!!!

And I just wanna say bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar