Jumat, 04 November 2011

Hibernasi di Tengah Musim Gugur Rambutku

Hallo....
Pasti nanya kan, kenapa gue berhibernasi? Gue libur. LIBUR 4 HARI (sebenarnya sih 3, cuma ditambah hari minggu) SODARA-SODARA, LIBUR. Mana gara-gara itu gue jadi gak dinas pas malem jumat. Oh iya, sekarang malam jumat. Gara-gara SEA games gue jadi ngenganggur deh. Kayaknya pemerintah takut atlet bakalan stres kalo liat gue. Gak segitunya pak, unyu banget sih lo.
Tapi untungnya gue udah minjem komik conan dari oma gue tercinta muah muah sebanyak 5 buah. Udah gue baca dua seri, tapi masih banyak yang belum gue baca.
Terus pagi tadi gue udah ngambil suara lagi ama nada, kali ini lagu Takut-Vierra. Suara gue sumpah serek banget. Kayak nenek-nenek di sexy phone gitu. Eeuuuhh...
Nah, hari jumat gue gak tau mau ngapain. Ujung-ujungnya itulah seperti yang ada di title hibernasi deh. Tapi hibernasinya gue pasti putus-putus.
Oh iya gue tadi nonton Madame X, filmnya si Aming. Keren bener ya si Aming gesit bener kalo ah beratem. Unyu deh.
Terus soal musim gugur di rambut gue, mungkin kali ini musim gugur tergugur sampai saat ini. Banyak banget. Intan aja sampe terheran-heran gue jadi begini. Untung aja yang jatoh rambut gue, bukan kutang (apa coba?)
Udahlah gue capek dan mau memulai hibernasi gue. Dadah.... :*
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar