Kamis, 24 November 2011

SEA Games, atributnya dan semua kisah di behind the scene-nya...

Hallo...
Mungkin udah lama banget gue gak nulis blog lagi. Maklum sebagai kuntil gue mempunyai banyak pekerjaan menakut-nakuti orang. Tapi untungnya hari ini sekolah gue ulangan dan gak ada panggilan job untuk menakuti manusia, jadi gue bisa santai. Itu salah satu foto gue di rumah gue....

Soal SEA Games, sebenernya gue punya short comedy story soal itu, tapi gak bisa di upload karena biasa, sibuk. Berhubung sekarang gue lagi nonton suatu acara tv tentang timnas sepakbola u-23, gue mau mengomentarin soal kekalahan timnas waktu ngelawan malay (timpukin timnas malay).
Kekalahan waktu itu, gue rasa, itu cuma karena faktor keberuntungan. Pinalti, dimana-mana ampe Maradona juga maen, pasti ujung-ujungnya faktor lucky.
Tapi wajar gue rasa kita kalah. Baru 3 bulan ngumpul, masa langsung dapet emas? Impossible. Gue rasa, kalo dilamain aja lagi 3 bulan lagi, bukan emas lagi yang kita dapet, BERLIAN bakalan kita dapet. Ya pelatih malay mah emang udah bertaun-taun ampe pemaennya bosen ngeliat muka tuh orang ya pantes menang, waktunya panjang. Kok gue emosi sendiri ya?

Eh, gue baru tau kalo Diego punya gigi emas.... -_____-

Terus soal atribut SEA Games, gue ketemu satu kisah unyu. Nyokap gue kebelet banget pengen kaos SEA Games, tapi biasalah, pasti pengen yang murah. Ya udahlah, gue sebagai orang Palembang gue pergi ke Pasar 16 Ilir tercinta muach muach. Di sana gue nyari baju SEA Games buat adek gue. Mama gue sibuk ngingetin gue nyari baju yang gak warna putih. Pas gue lagi ngebongkar-bongkar, gue ketemu satu baju warna item kalo gak salah tulisannya
"OFFICIAL MERCHANDISE OF SEA GAMES 26th INASOC"
Omona.... gue belinya di pasar tradisional begitu tulisannya official merchandise, omojos. Resmi gitu maksudnya.... Mana harganya cuma 25 ribu. Mungkin kalo di Jakabaring udah 50 ribu kali ya. Aneh deh.

Mama gue beli kartu perdana baru buat nih hape. Gue mah, manggut-manggut aja deh, ditanya mau apa gak. Tapi gue tetep pake nomor lama. Susah mau ngingetnya, nginget nomor rumah aja susah..

Astaga, pacar Abdurrahman gendut bener... omojos.

Udahlah capek gue. Gue mau tidur.

Astaghfirullah hal azim, Gunawan gak inget nama cewek yang dia suka. Amit-amit si dia begitu...

Terus ada beberapa foto pemain timnas. Si Patrich Wanggai (maaf kalo salah) ama si Gunawan.

Maksud hati motoin si Gunawan, apa daya Deddy Corbuzier muncul....

Tumben hari ini banyak foto. Ya udah, bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar