Jumat, 04 November 2011

Can't Be Published Day

Hallo...
Gue berantakan banget hari ini... Liat aja dari foto gue... Uhm... Hari ini banyak yang mau gue bilang, tapi semuanya Can't Be Published dulu. Nada, uh, can't be published lagi. Tapi Nada sumpah baik banget.

Kedua, ketua OSIS. Kepengurusan OSIS 2010-2011 abis. Jadi mulai sekarang gue, Manda, Nada, Ghita, and friends bukan lagi pengurus OSIS. Ketua OSIS, waketos 1 2 3 udah dipilih, ketua dan wakil sekbid udah dipilih, naskah udah diketik, and last but not least, kutang sudah diangkat dari jemuran.

Tinggal foto kenangan kepengurusan tahun ini yang belum. Hari ini hari terakhir kepengurusan. Nih ngapa network connectionnya mati. Anjrit. Hape gue lowbatt. Cuma siapa yang jadi ketos, belum bisa dibilang. Can't be published.

Oh iya hape gue. Setelah selama ini gue pake hape mama gue, sekarang gue pake hape (bb) gue sendiri, seneng banget rasanya. Siswanto banget.

Plus, Taufik ama Vidya jadian. Congrast :) Tapi hal ini membuat harapan banyak orang pupus cin. Salah satunya Bunga. Gak tau perasaan gue sejak hari itu dia jadi lebih diem. Sekarang aja waktu orang cerita-cerita dia menyendiri dengan hape orang lain ditangannya.


Si dia keren banget kemaren! Kalo selama ini dia pake frame kacamata warna ungu, sekarang dia pake frame warna item. Terus biasanya dia pake seragam ke LIA, kemaren dia pake kemeja kotak-kotak warna coklat dengan kaos warna item plus jeans. OMONA, ganteng bener. Terus dia rambutnya lebih mohawk (bodo tulisannya salah), lebih dari yang sebelumnya. Cool banget. Sedangkan gue? Mana datengnya telat gara-gara MOS OSIS, baju seragam pramuka, pake jaket item, rambut acak-acakan. Ancur bener. Dateng-dateng gue dianggep absen dan cuma nonton film The Chocolate Factory plus dikasih


Eh ngomong-ngomong soal MOS OSIS, asik bener rasanya. Bisa nonton tontonan gratis badut ancol di Palembang. Dapet snack pula, walau cuma satu gara-gara mau cepet pergi ke LIA. Lumayan, lumayan.


Sekarang gue mau bergalau ria ama Febby lewat lagu Rindu-Agnes Monica. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar