Senin, 28 November 2011

The Motorcycle and The Coming of Darkness

Hallo...


Sebelumnya gue mengucapkan turut berduka cita atas runtuhnya Jembatan Kutai di Kalimantan Timur. Gue lagi nonton beritanya sekarang. Semoga semua orang selamat. Gue berdoa semoga pemerintah cepet tanggep atas nih musibah. Semoga semua baik-baik aja :) *kuntilcheers*


Eh pas gue ganti channel laen gak ada yang nayangin, cuma nih channel yang update banget ternyata.


Kenapa fotonya gelap begitu? Ya karena di sini tadi mati lampu. Dan bukan cuma di sini mati lampunya tau gak lo. Di tempat les biola gue tadi mati lampu sumpah. Mana ruangan gue di lantai dua pula. Gak ada alternatif cahaya cin... Terus gue disuruh make lilin ama guru gue. Mana bisa lah, mata gak bener gini disuruh make lilin di ruangan sempit yang bahkan gak ada lubang anginnya. Akhirnya, gue pulang dan minta pergantian. Dasar, ada apa dengan semua ini?

Tadi siang, gue ama nyokap gue pergi ke tempat servis motor buat ganti oli. Awalnya gue ngangguk-ngangguk kayak anak autis aja karena gue kira ini cuma sebentar. Eh taunya cin, lama minta ampun. Mana mama gue ngejelasin ini itu soal motor. Ya jadilah semua ini seperti tur pariwisata di sebuah service centre.


Ntar, kenapa nih berita nayangin kecelakaan kereta? Kok semua berita jadi bencana di hari si Ibas-Aliya jalanin resepsi pernikahan?


Oh ya, di tempat les gue dibuka jurusan teori musik. Dan gue dianjurkan untuk ikut tuh jurusan. Apa ini, gue sibuk.


Sekarang beritanya soal pesawat hilang. Huh?


Soal dia, gue bingung mau ngelakuin apa lagi untuk nunjukin rasa gue ama dia. Oh tuhan, WILL HE KNOW WHAT I FEEL TO HIM IN THIS SHORT DAMN TIME??????


Astaga, maaf. Gue udah putus asa bener. Entah kenapa gue nyerah & putus asa soal ini semua. Waktu gue sedikit, gue panik , dan dia masih ngegantung gue, komplit.


Oh ya foto yang dia atas itu tas yang kecil banget padahal itu tas punggung yang dikasih tante gue. Heran dapet darimana ya tante gue. Edan. Mana gak ada wadah duitnya lagi. Sesuatu.

Ya udah deh gue mau tidur. Bye.


NB: This post must be published in November 26th, but there are some problem, such as shooting, this post published today.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar