Jumat, 25 November 2011

Smoke Disturbance

Hallo...
Itulah diriku yang berantakan bener gara-gara keujanan. Aduh sumpah dada gue sakit, dasar ya, kurang ajar tuh tukang ojek, gue pites bener kalo ketemu lagi. Gue nulis ini sampe begeter-geter tau gak. Dasar ojek sialan!

Hari ini ada kabar baik ama kabar buruknya... Kepala gue cenat-cenut mikirin ini semua... Let's talk all that things.

Kabar baik gue hari ini, gue udah dapet nomor hape orang yang gue suka. Sumpah sesuatu deh, setelah begitu lama gue ngincer dia, akhirnya dapet juga nomornya. Sesuatu. Tapi ada sesuatu yang aneh pas gue minta. Memang sih ini gue agak maksa mintanya. Ceritanya gini, jadi waktu itu ujan dan gue ama Santi terpaksa nunggu dulu di depan KFC. Nah di situ ada dia dan si Restu, temen gue. Nah jadi gue minta nomor si Restu. Terus gue minta nomor dia dengan alasan gue udah tau nomor semua orang satu kelas dan cuma dia yang belum. Tapi dia kekeuh gak mau. Dia sempet bilang "Gue tuh alzheimer". Nah karena gak mau nunggu dia terlalu lama, gue rebut aja hape dia, terus gue kirim sms ke nomor gue dengan teks 'Test'. Nah entah karena marah atau apa, dia langsung nyebrang jalan gitu aja. Nah karena gak pengen dia marah, gue hapus tuh sms dan manggil dia. Eh ekspresi mukanya bukannya marah, malahan kayak orang lupa gitu. Terus dia nyebrang dan ngambil hapenya. Terus dia bilang "Kok gue tadi nyebrang ya?"
Omona...
Tapi untung aja dia gak marah waktu gue tanya lewat sms. Alhamdulillah, sesuatu.

Kabar baik lainnya adalah Santi dapet scholarship (maap kalo salah) dari LIA. Jadi dia gak usah bayar gitu kalo naek et. Congratulations Santi. :)

The third good news is hari ini gue bisa nolong temen gue, Ayu, untuk naek bus dan pulang ke rumahnya. Awalnya dia gak bisa dijemput, terus dia nanya ama gue, boleh pulang bareng gak ama gue, ya pasti boleh lah. Dia pucet banget mukanya waktu dia ngomong. Jadi akhirnya gue temenin dia naek bus. Sesuatu banget gue bisa nolong orang.


And this is the bad news.
Waktu gue ketemu ama dia tinggal sedikit. Mungkin cuma sekitar 3 meeting lagi. Tapi pas gue nanya mau nerus ke ET 6 apa gak, dia bilang insyaallah. Sesuatu. :'( But there is an big question appear in my heart. Will he feel what I feel to him in that short time? Will he know my feel to him during this time? *nangisdarah*

Terus gue mau ngomong soal pernyataan Nada di blognya. Bukannya gue gak suka pernyataan Nada, gue hargain kok pendapat dia. Tapi menurut gue, kita sebagai bangsa Indonesia gak akan sebegitu bencinya ama orang malay dan bangsanya kalo mereka gak mulai duluan. Coba flashback semua yang udah mereka lakukan terhadap Indonesia, there's no good will from them to apologize or doing something better to Indonesia! They just mocking us and claim our culture, take the Indonesia area, hitting the Indonesia's worker, etc. Terserah apa kata orang malay yang mungkin baca nih blog. I don't want to make a war in this blog, I just express my mind and what I feel now. And do not angry Nada :)

Terus soal pernikahan Mas Edhie Baskoro Yudhoyono-Mbak Siti Rubi Aliya Rajasa. Itu para wartawan ngitung pake apa sampe bisa ngomong 40 miliar? Fitnah bener. Terus kalo memang 40 miliar kenapa? Salah? Lo marah? Sesuatu? Orang juga gak make uang negara juga. Sesuatu ya para wartawan bisa ngitung tuh duit.
Tapi bagus sih ada adat Palembangnya, bisa mempromosikan budaya, really something.

Udah deh berhubung gak ada yang mau gue omongin lagi, gue mau tidur. Bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar