Minggu, 08 April 2012

Ngedance ternyata tidak mudah.

Adek gue masih diam seperti patung menunggu tutorial dance video yang buffering. --"

Hallo...
Gue (terpaksa) lagi belajar dance dari video tutorial bersama adek gue. Adek gue ngotot mau belajar beginian, gara-gara dia suka banget ama Seohyeon (kalo gak salah). Dan adek gue ngotot nyuruh gue biar ikutan ama dia. Habis gue keringetan plus kaya orang gila nungguin tuh video buffering. Sumpah gue kalo gak kasihan aja ama dia males banget gue.

Dan gila dance yang dia pilih lagunya cepet lagi. Itu lagu lagunya si SNSD-The Boys. Temponya 100-an gitu, gue disuruh dance. Yang temponya 0,5 aja susah gue ikutin apalagi 100-an.

Nih videonya.


Sumpah bisa kurus duluan gue sebelum latdis. --"

Untung sekarang tuh adek udah kecapekan. -_-

Bagi kalian yang mau diet dan gak nyiksa perut, cobain nih video!

Udahlah, sekujur badan gue udah berkuah.
Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar