Senin, 30 April 2012

Burung Hantu...

Hallo...

"Dan itulah tadi gambar burung-burung (burung hantu maksudnya) yang gue incer."

Berawal dari gue yg baca sejarahnya Hogwarts dan membaca soal peliharaan para penyihir Hogwarts, akhirnya gue berencana buat MEMELIHARA BURUNG HANTU!

Iya, memelihara burung hantu, saudara-saudara. Tapi, sayangnya rencana gue tersebut sedang terhalang oleh pertimbangan nyokap gue yg lupa dimana timbangannya. Dan nyokap gue dgn senengnya bilang, "Kenapa gak kelinci aja?"

Ya, menjadi falconury (pemelihara burung hantu) sejati itu sungguh-sungguh sulit. Terlebih lagi gue juga hantu itu sendiri, jadi mungkin setelah memelihara burung hantu gue mesti berbagi eksistensi sebagai makhluk seram ama burung (burung hantu maksudnya) gue.

Oke, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar