Jumat, 18 Mei 2012

Sauna Dalam Selimut....

"NADA MAU BELAJAR ANGGAR BARENG AKU. TERUS AKU MAU MAKAN BAKSO GRATIS."


It was Nada request, so I wrote it.






Hai.


Dari hari Senin, entah kenapa gue jadi kena demam, ngancurin hidup gue banget. Batal konser, bikin mama gue khawatir, dan terutama BIKIN GUE SAUNA DALEM SELIMUT GARA-GARA MAMA GUE NYURUH GUE TIDUR MULU. URGH...


Kemaren seharusnya gue bisa ikut latihan perpisahan, cuma gue harus sauna lagi gara-gara, ya itu, Mama gue. Tapi, ya udahlah ya, masa lalu juga, gak usah diinget lagi.






Oh ya, GUE TURUT BERDUKA CITA ATAS KEJADIAN PESAWAT SHUKOI SUPERJET 100 DI GUNUNG SALAK, BOGOR, JAWA BARAT. SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA OLEH ALLAH SWT. DAN BAGI KELUARGANYA DIBERIKAN KETABAHAN DAN KEKUATAN UNTUK MENERIMA MUSIBAH INI.






Apa lagi yang mau gue tulis?




Mama gue gokil banget. Puasa masih dua bulan lagi, dia pulang-pulang dari Jakarta udah bawa baju sekoper gede, isinya baju baru semua, dan salah satunya buat lebaran. Dan gue baru tau itu saat pagi tadi mama gue suruh gue nyobain baju-baju itu. Terus gue tanya ama mama gue.


"Ma, kok sudah beli baju? Kan puaso masih lamo?"


"Biarkelah, men sudah bulan itu baru beli, hargonyo mahal tau dak..."


"..."


Mom, you are very something.


Gue ngerasa sekarang udah terasa banget atmosfer puasa. Mama gue lah, Jupe pake jibab lah, dan bahkan gue udah liat beberapa pamflet gitu, ada departement store yang udah nyediain baju lebaran. Ya Allah, ternyata antusias bener orang-orang mau beli baju lebaran. --"




Gue juga agak risih sama konser Lady Gaga. Bukan konsernya, tapi masalah yang ada sekarang. Gara-gara sebuah konser, timeline twitter gue penuh gara-gara itu. Menurut gue sih sebagai little monster, gue memang kecewa kalau gak jadi nonton konser idola gue. Cuma, kita mesti nurut ama norma dan hukum tempat kita berdiri sekarang. Jangan sampe ada perang cuma gara-gara konser. It's ridiculous, babyish things.




Segitu dulu deh.
Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar