Selasa, 29 Mei 2012

5 Tahun~~!!!

Hallo...

Gue baru aja iseng-iseng ngeliat traffic views blog gue dan menyadari bahwa blog gue ini telah berumur 5 tahun!!! Seneng bener rasanya udah ngeblog selama 4 tahun walaupun jarang ada yang ngeliat... --" Tapi, emang tujuan gue buat ini mah pengen mengekspresikan aja apa yang ada di pikiran gue selama ini gitu...

Karena ini adalah ultah blog gue, gue akan flashback mengenai blog gue tercinta ini....

Blog gue dibuat sekitar bulan Mei 2008 (sebenernya gue kagak inget pasti, tapi di traffic views-nya begitu). Dan sampe sekarang udah ada sekitar belasan ribu views yang gue kagak hafal berapa jumlah pastinya.


Gue mah baru inget ya dulu gue sempet privatin nih blog gara-gara gue sempet suka ama seseorang yang tau soal blog gue ini.... Hadeh. Tapi ujung-ujungnya dia tau karena dia nyolong-nyolong ngeliat lewat hape orang yang gue percayain buat baca nih blog. Pengen mati rasanya gue saat itu... --"

Gue juga inget saat pertama kali pake template klasik, gue maksa-maksa Dara buat ngasih tau gimana cara ngerubah template. Gue yang saat itu sedang sangat sangat labil maksa-maksa dia bener dan ngemention twitternya ampe 5 kali... Malu juga kalo gue nginget-nginget soal itu...

Terus gue dengan narsisnya minta link nih blog (saat itu namanya belum kuntilalatip.blogspot.com) dipromotin di blognya Nada, Rifdah, Bahitah, dan lain-lain, juga dengan agak sedikit maksa....


Nih gue baru aja mengulang masa alay gue dengan minta exchange link ama orang Malay. Omona, gue numpang narsis bener sih... -_-


That's the short story of my blog in the fifth anniversary!
Segitu dulu deh!
Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar