Sabtu, 19 Mei 2012

Ribet.

Hallo...
Gue baru ketemu seorang yang gue liat namanya sangat ngejutin banget. That's @FachryAlc. Usernamenya sih gak seberapa bagi gue. Cuma pas gue liat real name-nya namanya adalah.... Fachry Muhammad. It seems like someone's name. Tapi namanya sih dibalik. But who knows?
Nah, gue minta followback gitu ama dia. Eh, dia malah nanya, ini siapa lah, inilah, itulah ribat bener sumpah.

Kira-kira beginilah kronologinya.


Ini di saat gue minta followback, eh dia malah ngira gue apaan. -_-



 Ini saat gue bilang "gak ada, cma murid smp biasa."



Terus gue jawab, "smp 9 plg."



Mungkin karena dia baca nih tweet, tweet yang sebelumnya kagak dibales. :D 




Tadi pagi gue masuk sekolah, karena Nada ngotot ngajak gue masuk dari semalem. Eh taunya pas udah masuk dia kagak ngomong apa-ape. Hurrrgh.....--"
Mana kaos kaki gue putih, terus diambil pula... -_-

Udah dulu.
Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar