Minggu, 27 Mei 2012

Konser Lady Gaga(l)?

Halo...

Gue baru denger tadi saat gue bangun tidur dan melihat TV katanya Big Daddy (Promotor konser Lady Gaga) ngebatalin konser? Finally ad juga keputusan. Tapi, bukannya gue setuju dengan keputusan itu. Gue gak juga pro seandainya memang Lady Gaga jadi konser di Indonesia. I'm not in anybody's side.

Gue cuma beranggapan begini. Seandainya memang gue adalah little monster yang udah beli tiket, gue juga gak terlalu kecewa kalo Lady Gaga gak jadi konser (asal dibalikin aja duitnya, gila gak balikin apa jadinya dunia?). Soalnya kalo menurut gue, kagak tau kalo yang laen, yang terpenting itu KEAMANAN. Keamanan bakalan terwujud kalo ada yang namanya KERJA SAMA. Kerja sama tuh butuh PERSETUJUAN dari BANYAK PIHAK. Kalo satu pihak aje udah kagak setuju, gue rasa kagak mungkin tuh konser aman. Mana kali ini bukan cuma satu pihak euy, banyak yang kagak setuju.


Gue tadi siang beli batik buat ntar perpisahan, warna biru, bawahnya ada layer-layer gitu, suka. Cuma kata mama gue kependekan. What do you think? (Gue belum bisa nunjukin gambarnya, some technical problem like usual)


Udah sampe segitu dulu aja deh. Besok gue bakalan ngambil undangan kelulusan.
Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar