Rabu, 30 Mei 2012

Labil.

Hallo.
Hari ini terasa labil bener karena dua hal yang sebenernya disebabkan oleh satu hal : adek gue.

Adek gue ngeselin lah pokoknya. Saking keselnya gue jadi lupa kronologinya gimana. Singkat cerita adek gue bikin gue kagak bisa ke rumah Intan buat latihan perpisahan TNT. Anjirrrr!!!!

Lalu sorenya, gue yang sedang mencuci baju bareng mama gue tiba-tiba dikejutkan dengan adek gue yang nangis-nangis yang over begitu sambil marah-marah. Pas mama gue nanya kenapa, dia bilang katanya dia dipukul ama orang yang lagi maen bola deket musholla. Ya mama gue otomatis naek darah ngedenger begituan.  Terus dia nyuruh gue datengin tuh orang buat ngajar dia.

Gue mah orangnya males bener yang beginian, datengin orang buat kesalahan yang bukan merugikan gue. Ya, daripada gue kena marah ama mama gue, mending gue pergi ngeliatin adek gue aja yang ngajar tuh orang. Pas gue ama adek gue yang udah bawa raket bulutangkis (buat senjata maksudnya, gue tau kok, cemen banget kan?) mau datengin tuh orang, tiba-tiba adek gue ngomong "Pulang aja, yuk." Anjing, gue udah capek-capek keluar rumah, kagak ada hasilnya taunya. Heck!

Terus pas ditanyain mama gue, ya gue jawab aja, "Dianya takut, ma." Mama gue malah marah ama gue, dan berniat untuk datengin tuh orang langsung. Terus sebelum mama gue pergi dia nanya ama adek gue, "Dia beneran mukul Idris pake kayu? Mana yang dipukul?". Terus adek gue jawab, "Ya, dia itu nah, gak bener banget. Ngarah-ngarahin kayu ke Idris kaya mau mukul Idris."

GUBRAAAK!


Jadi, adek gue nangis-nangis ngerengek cuma gara-gara begituan. Gue kirain tuh orang mukul adek gue pake ranting pohon yang besar gitu, eh ini mah disentuh aja kagak udah nangis duluan. Adek gue, ..... aduh!!!

Udah deh segitu dulu.
Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar