Jumat, 06 April 2012

The Unclassified Object in A Painting

I'm not taking a bath yet..... --"
And it's 11:08 already. -_-

Hallo...
Udah lama bener gak ngebog. Kangen banget gue. ^_^
Gue sekarang sedang tinggal di rumah nenek gue gara-gara mama gue penataran ke Jakarta. But ya, so far so good.
Gue barusan bawa nih lukisan kemaren.




Gue bawa itu ama si Intan kemaren. Nenek gue bilang sebenarnya tuh lukisan orangnya ngeganggu banget. Terus dia nanya tuh orang siapa. Dan begitu dia denger siapa orangnya, dia langsung terdiam. Ya, itu gue.
 --"
Tapi jangan salah, jelek-jelek begitu gue dapet B+. Asik nih, lagi ah. B+.



Gue kemaren liat adek gue mau daftar ulang LIA. Jadi inget si doi. Kabar terakhir sih dia PMPA ke SMA 8. Ternyata SMA 8 cool juga. Nih foto lapangan basketnya.









Gue sih berharap bisa ketemu dia lagi. But, I'm gonna erase him.
Bye.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar