Senin, 23 Januari 2012

Xin Nian Kuai Le!!!


Xin Nian Kuai Le...
Wo zhu da jia shen ti hao.
Da jia zhu wo xue xi hao,'
Qidao wo, wo keneng hui duiyou. :D

Hallo...
Hari ini hari Tahun Baru Cina atau Imlek dalam bahasa Hokkian. Gak terasa gue udah kelas 9. Perasaan gue kelas 8 kemaren gue bikin mading tentang imlek. Dan gue baru tau muka si Edgar ternyata begini. Lumayan ganteng, you know.



Okay, forget about him. Pagi tadi, gue baru ngambil koper gue di rumah nenek gue. Dan gilanya, koper yang tertukar dan yang dulu isinya semua pakaian dalam laki-laki masih ada. Gila, nenek gue ternyata emang gak mau rugi bener orangnya. Jadilah gue pake tuh koper buat study tour ntar.
Mama gue beliin gue sebuah handy bag warna merah yang kapasitasny besar bener sebesar koper. Gak juga sih. Pokoknya seperti itulah. Besar, bisa menampung barang banyak, namun tidak bisa menampung pesawat di dalamnya.

Mungkin besok gue bakalan stand up comedy, but I'm not sure after all...

Ya udah deh, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar