Rabu, 11 Januari 2012

Life As We Know It di Youtube dan galau ngeselin banget ya... --"



Hallo...

Sekarang gue lagi bikin tugas pidato dari Bu Nurbaiti. Gue bingung berat. Sudahlah, don't talk about this now.

Gue tadi abis nonton beberapa part film Life As We Know It, film yang diperankan ama Katherine Heigl dan Josh Duhamel. Jalan ceritanya sih bagus. Gue tau nih film dari majalah pelanggan tv indovision yang nyasar ke gue waktu kurirnya ngirimin tagihan kartu kredit mama gue.

Lupakan soal itu.

Jalan ceritanya itu si Katherine yang nama karakternya Holly ini ama Josh yang nama karakternya Eric itu diketemuin saat kencan buta yang dibikin ama temen-temen mereka, nama temen-temennya lupa gue.
Terus saat kencan buta itu, gara-gara gak tau apa, tuh kencan buta ancur dan si Holly marah-marah gitu. Jadi sejak saat itu mereka gak pernah mau lagi ketemu.
Tapi mereka harus ketemu saat temen-temen mereka yang mempertemukan mereka di kencan buta itu meninggal di kecelakaan mobil dan meninggalkan seorang balita, cewek, namanya Sophie. Nah, karena mereka berdua ini orangtua baptisnya si Sophie, mereka harus ngasuh Sophie bareng-bareng. Di samping itu mereka berdua emang sayang ama si Sophie sih.
Awalnya sih emang nolak, tapi demi Sophie, mau gak mau, ikhlas gak ikhlas, mereka harus tinggal serumah buat ngasuh si Sophie sampe dia cukup besar untuk tinggal ama keluarga kakeknya. Nah, di sini nih yang seru, ngeliat gimana si Eric ngasuh Sophie kayak ngasuh anjing, si Holly yang bingung gimana masang popok, dan seterus-terusnya. Tapi mereka belajar sama-sama dan akhirnya pada jadi expert di bidang itu.
Nah masalahnya, si Eric mulai suka ama si Holly, begitu juga sebaliknya. Tapi mereka terpaksa buat mendam tuh rasa karena balik ke komitmen awal, walaupun tinggal serumah, jangan ada rasa suka di antara mereka. Nah si Eric akhirnya kencan ama cewek lain, terus si Holly ini pacaran ama dokter anaknya si Sophie. Huh, terus gimana hubungan Holly ama Eric?

Ini yang gue belum tau gara-gara youtube error!

Anjir.

Daripada gue tersiksa nungguin buffering gue mau beli dvd-nya aja di ptc hari minggu ntar.

Terus gue baru inget, for Nada and Intan especially, gue gak jadi ngambil bimbel SKJ (senen kamis jumat), penuh jadwalnya. Jadi gue ngambil SRK (senen rabu kamis), senen-rabu jam 2, kamis jam 5. Maaf ya, ini di luar kekuasaan gue.

Ya udah deh, gue mau nerusin pidato buat besok. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar