Minggu, 01 Januari 2012

Merry New Year!

Hallo...

Merry New Year!
Yeah, merry new year!
Merry new year...
Merry new year.

Itulah kalimat yang selalu disebut oleh sepupu gue sepanjang tanggal 31 Desember 2011 sampe pagi tadi tanggal 1 Januari 2012. Kenapa new year digabungin ama merry? Padahal merry kan udah nikah dan punya anak.

Gue beli dua buah baju dengan sebuah jeans kemarin. Bajunya sih bagus, girly gitu. Cuma waktu gue pake, kok gak masuk gitu ama gue. Mungkin pengaruh kaos dan yang jaket jadi dress merupakan sesuatu yang mustahil untuk cocok ama gue.

Mama gue baru beli modem, asik. Gue bisa dengan teratur ngepost di blog gue. Akhirnya.

Ya udah berhubung gak ada lagi yang mau gue omongin dan karena gue udah gak nyaman ama nih keyboard kecil bener karena laptopnya 10 inch, gue pamit undur diri dulu. Bye.

Merry New Year! (sekali lagi gak apa, orang suami merry juga gak marah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar