Sabtu, 14 Januari 2012

Galau gara-gara 500 ribu... --"

Hallo...

Gue lagi nonton Galau Nite (@GalauniteTV) sekarang...

Galauers...
Auuuu....

Terserah.
Sekarang lagi segmen bergalau dalam melodi.

Kasian Raditya Dika tuh, nangis tuh di jas si Ryan the werewolf. Project Pop-Batal Kawin... Hahahahaha... Dan sebenernya gue baru tau kalo ternyata yang mutusin itu si cewek, bukan Radit.

Sekarang abis..

Dan sekarang muncul advocates change the world (kalo gak salah) tentang seorang wanita yang kayaknya sih orang Thailand...


Stop bicara soal TV. Acaranya cepet banget, gak bisa gue susulin...



Kemaren sebenernya gue ngambil paspor gue yang masih di nenek gue. Terus nenek gue nyelipin 500 ribu di tengah-tengah tuh paspor. Gue nanya...

"Nek, ini punya ayuk?" tanya gue.
"Oh, enggak, ini duit yang mau dikasih ke pengemis yang tadi lewat." jawab nenek gue dengan sanggap kondusif.



Enggaklah, nenek gue gak bakalan ngomong begituan..
Nenek gue bilang katanya gue disuruh bawa aja tuh duit. Untuk jaga-jaga gitu, kalo ntar gue kekurangan duit pas study tour ntar.


500 ribu itu, nanggung.

Gue jadiin dolar, ringgit, atau pun bath, gak bakalan banyak. Mau gue belanjain di sini, gak enak ama nenek gue, dikirain ntar gue boros banget orangnya.

Ya udahlah nih laptop lowbatt.
Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar