Selasa, 15 Februari 2011

Hey hey.. :)

Hello readers...
Sorry gue udah gak nulis lama banget...
Banyak penyebab sih, first males :D, kedua, ya sibuk,, (sok jadi artis nih)
Dan yang paling parah yang ketiga....

Mau tau kan penyebab ketiga apaan?
Penyebab ketiga ialah...
Jeng jeng jeng.... (sok spektakuler)
Twitter lama gue deactive... :'(

Lo pasti nanya kan.. Kenapa twitter gue deactive?
Sebenernya penyebabnya agak gak logis sih,,,
Let me tell you what happen to my twitter....


Di sebuah sore di hari Minggu yang indah pada awalnya... (kata-katanya sok puitis)
Seperti biasa kegiatan rutin yang menurut gue wajib untuk dilakukan yang rasanya gak afdhol kalo gak gue lakukan, twitteran dari pc...
Udah baca kan post sebelumnya.. Gue jadi anaknya Kak Moe ama Kak Jita... Ya, jadi gue mention-mentionan ama mereka berdua... Gue mention ke Kak Moe....

@Rangga_moenla yah, bunda @GitaKet mana?

Menunggu cukup lama, eh, ternyata eh ternyata yang dateng adalah sebuah DM.

Ini adalah fotonya...



Sumpah aku kecewa banget! Fans yang seharusnya ngertiin idolanya, sekarang, bikin idolanya hancur! TAI banget tuh orang! (bukan ayah aku ya, orang yang bikin semua ini terjadi lo)
Terus ada mention dari tuh orang (gak usah disebutin username twitternya) bilang stop deh jadi anaknya Kak Moe ama Kak Jita. Saking gak ada malunya tuh orang, di juga DM-in kata-kata itu ke gue,,, Kurang ajar bener gak tuh orang! Dasar fans fanatik gak tau malu gak ada urat malu gila anjir tuh fans!
So, setelah itu semua, ayah gue mau nutup akun twitternya. Karena aku merasa bersalah, akhirnya aku sendiri yang nutup akun lama aku. Hiks hiks, nginget itu semua aku jadi nangis....


Tapi sudahlah, semua sudah terjadi dan tidak bisa diapa-apakan lagi... Just keep smile all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar