Kamis, 03 Februari 2011

Sad Love Story (True Story loh...)

Hello readers,,,
Ya, kali ini gue mau cerita soal kakak sepupu gue yang asli gila sumpah berat cantik banget! Sayang ya, nasib lagi kurang ajar nih,,, Kakak gue yang secantik, sepinter, segaul itu, DIKHIANATIN OLEH COWOKNYA!!! #slapforhim (loh, kok jadi cara twitter gini sih?)

Yeah, the story is begin at an evening of Friday,,, (sorry kuntil lupa tanggalnya)
Oh, kuntil inget 28 Januari..
Yah, seperti biasa kakak gue yang super duper asli berat cantik banget ini ya pulang dari kuliah paginya... Karena itu ultah cowoknya (sebenernya sih gak usah dirayain kali kak!) kakak gue yang cantik + kreatif ini ya pengen ngejutin cowoknya. Karena nih orang kreatif dia ngajak temen-temennya juga... (wah, padahal nih bakalan bikin malu banget) Akhirnya mereka pun pergi ke mall buat beli kado ama beli kue tart tulisan "Happy Birthday ***** (sumpah males gue nulis namanya, tapi gue tulislah...) *ralat
"Happy Birthday Boris (huuueeekkkk)
Semoga Gue ama Lo selalu bersama (ih, kalo gue mah "SEMOGA KITA CEPET PISAH)"

Setelah selesai sejam berada di mall untuk nyari alat-alat buat surprise, mereka pergi ke rumah si BORIS (hhuuuueeekkkk, sumpah perut gue sakit jadi gara-gara sering muntah). Ya emang sih, hari ini gak ada jadwal si Boris (huuueeekkk #muntahkeberapaya?) ama Kak Fani (oh iya, nama kakak sepupu gue ini Fani) buat jalan berdua.. Ya, bisa dibilang hari ini mereka gak ada jadwal berdua... Tapi wajar kan, kalo ceweknya pengen dateng ke rumah cowoknya tanpa janjian dulu? Aduh, kok nyimpang sih, let's back to story...
Sampe mana tadi? Oh iya, di tengah jalan, salah satu temen kakak sepupu gue yang pengen ikut ngejutin mah, ketiduran, terus dia bangun sambil nyari-nyari Kak Fani gitu (ih, padahal orangnya ada di depan matanya sendiri.. ampun.. -___-). Terus kakak (oh ya, namanya kak Rara) itu ngomong katanya kalo dia tadi mimpi kakak sepupu gue itu bakalan nangis, tapi gak jelas alasannya apa... Kakak sepupu gue sih, gak terlalu khawatir.. Dia cuma bilang "Alah, udah deh, itu kan cuma bunga tidur, lo gak usah khawatir.." -___- sayang banget padahal udah ada tandanya...
Terus waktu sampe di rumah si Boris (hhhuuuueeekkkk #guemuntahudahberapakali?) kakak gue ngeliat sebuah sepatu wanita, hak tinggi lagi... Padahal mamanya Boris kan, gak suka sepatu hak tinggi.. Terus kakak-kakaknya Si Boris pada cowok semua,,, Karena bingung, kakak sepupu gue yang super duper cantik ngetok pintu....
*TOKTOKTOK* suara pintu diketok..
Yang ngebukain sih kakaknya Boris (sorry gue gak tau namanya soalnya Kak Fani gak ngasih tau). Untuk lebih lanjut liat nih dialog :
Kak Fani : Kak, ada Borisnya?
Kakaknya Boris : Eh, ee, ee,, (bingung mau ngomong apa)
Ya gara-gara buktinya udah semakin menguat, Kak Fani mah, agak gak sopan nih, langsung aja nerobos kakaknya kak Boris itu, terus langsung pergi ke kamarnya si Boris (the tragedy is begin... jeng jeng jeng,,, :D)
Eh, ternyata eh ternyata, di dalem sana,, SI BORIS LAGI TIDUR AMA CEWEK LAIN, TELANJANG PULA...

Astagfirullah hal azim... (loh, tumben gue ngucap) Ya udah deh pokonya semua di sana terdiam dan si Boris (huuueeekkk serius gue udah berapa kali muntah?) berusaha meyakinkan Kak Fani tapi Kak Faninya gak mau terus pergi ke mobil ninggalin rumah itu... (Itulah, temen-temennya ditinggalin.. Kak Fani, Kak Fani.. untung temen-temennya ngerti) Terus kata temennya Kak Fani sih, cewek yang tidur ama Boris itu tuh ternyata masih saudaranya Boris loh.. Ampun, tapi gak tau jugalah....

Ya gue sih ikut sedih... Gara-gara itu, kakak gue jadi ambil cuti kuliah dulu terus pulang ke Palembang... Ya, akhitnya dia ceritain ini ke gue, sepupunya yang super duper jelek.. (ih, aneh ya, padahal saudaraan gak mirip)


Nah, gue punya misi nih,,,, Gue kan suka jodoh-jodohin orang tuh, gue mau jodohin ama nih orang.... -----> @faraell_16 a.k.a PARODINYA KAK RAFAEL SM*SH soalnya perasaan gue, DITEKANKAN LAGI PERASAAN GUE dia tuh cocok aja ama Kakak FANI... :D Tapi gak tau juga sih, katanya kak Fani mah, love will not going anywhere,,, terus dia bilang, ALL OF LOVE THERE IS IN CHEMISTRY (gak tau ya kalo tulisannya salah :D maklum kuper)

So, do you agree with me? Cocok gak si COCO ama Miss SB (smart + beatiful panggilan gue buat kak Fani)? Leave a comment is chat box ya... :) I Heart You...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar