Jumat, 04 Februari 2011

What happen today!

Hello readers....
AWWWW!!!
Bahagia banget gue hari ini....
Gak terlalu sih sebenernya..
You know why?
Yeah, let's go to the story....


This is it...
Ya seperti biasa gue sore-sore twitteran (eh, follow gue dong @LathifahRDMS) dari pc. Eh, ternyata eh ternyata, di TL (timeline masa gak tau, bukan anak tweet nih) gue, ada tweet yang ngejutin banget...

@ sayang maaf banget ya tadinya aku @ tapi ada yang nge hack. Jadi aku bikin baru :(
(Itu dari twitternya kak Jita yang baru : @GitKet)
Oh iya, terus Kak Jita bilang kayak gini :
1/2/2011 itu juga tanggal birthday kamu kan? Malemnya kita dinner RT @: Masa sih ? Tau gak tanggal jadian kita kapan ?

Alhamdulillah kak Jita balik... kata gue spontan... Ya udah gue mention aja Kak moe gini...

@ kak, tuh kak gita udah balik.. yang ini kan? ---> @

Ya terus kak Moe bales gini...

Iya tapi gak tau bener jita apa gak ? RT @: @ kak, tuh kak gita udah balik.. yang ini kan? ---> @

Terus gue mention lagi....

@ kak moe, kayaknya ini bener kak jita deh....

Karena Kak Moe agak ragu, dia bales,,,,

@ kenapa bisa yakin ?

Karena gue yakin seyakin-yakinnya kayak anak SD bisa jawab soal jadi gue mention gini...

@ kayaknya sih, dari cara dia nulis tweet kayaknya itu bener-bener dia... *janganmarahplease*
(gue tambahin *janganmarahplease* ya gue takut aja entar kak Moe marah ama gue)

Aduh lupa gue tweet apaan lagi... Pokoknya banyak yang ngomong kalo twitter yang ini bukan twitter-nya Kak Jita. Contohnya Si Coco (@faraell_16). Waktu itu gue tanya percaya gak kalo nih twitter itu Kak Jita, eh, Si Coco malah ngomong GAK pake capslock semua pula (hati-hati Co, jebol tuh capslock). Coco, coco (tapi gue gak nyalahin Coco loh, Coco kan oom aku.. :D) Tapi kan itu semua karena mereka belum tau. Tapi banyak juga loh yang percaya kalo itu Kak Jita, contohnya Tante Kuku (@kykyuu) malah dia ngomong via mention langsung ke Kak Moe... Alhamdulillah, thanks God, you help her...

Ya akhirnya Kak Moe percaya deh kalo itu Kak Jita... Yey! Terus aku bikin tweet gini..

@+@=@&@ @+@=@ @+ @ anaknya aku dong.. :D bales ya..

Balesannya ternyata.....
Terserah moe aja :) RT @: @+@=@&@ @+@=@ @+

Wah, seneng lah gue.. Pasti... Tinggal nunggu jawaban dari calon ayah gue... Jawabannya, jeng jeng jeng....

@ hhmm boleh boleh boleh :)

Wah, seneng gue... Punya ayah ama bunda (@Rangga_moenla ama @GitKet) baru di twitter!! AW!! Oh ya, follow semua twitter yang ada di sini ya,, Plus nih juga ---> @Rangga_moela okay okay? Leave a comment in chatbox.. :) Keep smile


Tidak ada komentar:

Posting Komentar