Rabu, 11 Agustus 2010

buka sendirian..

salam apara pengunjung,,,,

saya nulis blog sekarang sambil ngabuburit nih,,,,
saya mau cerita tentang buka saya nanti...

hari ini mama saya menyiapkan es buah plus rumput laut... memang enak... tapi yang tidak menyenangkan adalah SAYA BERBUKA SENDIRIAN!!!! (ya ampun... lebay banget..)
maaf kalo saya terlalu lebay... tapi saya merasa kesepian berbuka di hari pertama puasa sendirian.... saya jadi ingin buka bareng sama nada, alya, zabila, dia (namanya dirahasiain ya..), dan teman-teman yang lain...

18.05... tiga menit lagi buka... menu buka puasa anda untuk buka hari ini apa???? semoga nikmat... sekarang 18.06... dua menit lagi.... kalo udah denger azan saya mau mengucapkan SELAMAT BERBUKA.... eh, sekarang jam 18.07... sampai jumpa pengunjung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar