Kamis, 12 Agustus 2010

Mimpi Tidur Sahur...

Salam para pengunjung....

Apa kabar anda pagi ini...??? Apakah di hari kedua puasa ini anda merencanakan untuk pergi bersama teman???? oh,,, saya harap hari kalian menyenangkan...
Sepertinya hari ini sangat cerah... Waktunya Ibu-Ibu menjemur cuciannya, hewan-hewan pada nyari makanan, dan kayaknya cuaca ini mencerminkan suasana hati orang-orang yang bahagia, tapi enggak sama saya....

Sekarang 7.08... Saya sendirian di rumah bersama adik saya,,, Mama saya sudah pergi kerja jam 6 pagi tadi... Menu apakah yang anda makan pada saat sahur tadi???? Saya harap itu cukup untuk berpuasa satu hari penuh...

Saya mau menceritakan mimpi saya semalam...
Sesudah sahur sekitar jam 4.58, saya tidur... Waktu itu saya bermimpi mengenai kelas kami,,,, Mimpi saya adalah....

Saat itu saya sedang berada di kelas... Saat itu saya sedang menulis di samping Alya... Kalau tidak salah saat itu sedang pelajaran bahasa Inggris... Tapi saya tidak melihat ada guru di meja guru... Jadi saat itu terjadi sebuah keributan... Antara DIA (tau sendiri kan siapa) dan Roywa,,,, Mereka berkelahi di belakang bangku saya,,, saya dan teman-teman yang lain berusaha untuk melerai.... Tapi susah banget.. Baru sebentar udah mulai lagi...
Akhirnya datang guru... Saya tidak melihat mukanya,, jadi saya tidak tahu... Tapi yang jelas dia membawa golok.... kemudian dia datang ke DIA (tau sendiri lah siapa) dan Ikhsan.. LALU, DENGAN TIDAK HORMAT (ya kayak mau diturunin pangkat aja dengan tidak hormat) ORANG TERSEBUT MEMBUNUH DIA.... Saat itu saya merasa seluruh tubuh saya kaku karena melihatnya secara langusung di depan mata saya.. Lalu orang itu datang ke meja saya dan DIA MEMBUNUH SAYA.... ASTAGA.. Saya langsung bangun dan jatuh dari kasur saya,,, Astagfirullah hal azim.... (Sebenarnya itu bukan mimpi... dasar khayalan saya aja....) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar