Jumat, 13 Agustus 2010

Pulang Sekolah Tadi... :D

Salam pengunjung....

Memang sih tittlenya gak sesuai sama pukul saya nulis ini.... ahahhhahah,,, soalnya saya lagi bantu-bantu mama,,,, (padahal sedikit bantuinnya)

Tadi, sekitar jam setengah sebelas, saya pulang menggunakan angkot.... Karena saya sendiri, saya langsung masuk ke angkot... (karena biasanya kalo saya pulang sama temen, kami selalu memilih angkot..)
Saya masuk dan ketemu sama Triyana... Disitu ada ***** (namanya dirahasiain ya), Faris (anak kelas 7.6)..
Tiba-tiba,,,
Ririp masuk.... Dia duduk di tengah... Aku ngomong :

"Ya ampun... mentang-mentang saya artis diikutin... Eh, Rip,, kamu bayar aku seribu karena udah ngikutin aku..." :D

Kata Ririp :

"Enak aja..." (dengan ekspresi wajah yang agak enek dengan saya)

Begitu ngeliat Ririp duduk deket *****, aku ngomong:

"Aku tau ngapa kamu naik ni angkot...."

Ririp jawab :

"Ngapa???"

Aku bales :

"Liat ke belakang..."

Lalu dia ngeliat kebelakang... Dia sangat terkejut ngeliat ***** ada di belakang dia... Si ***** ketawa... Cieciecie... Terus dia ngomong :

"Ya Allah Lathifah... Nggak.. Aku aja nggak tau dia naik angkot ini!!!"

Aku membalas dengan pendek :

"Iya apa???"

Ririp bilang :

"Iya... Gak mungkin aku bohong... Aku kan puasa!!!"

Dengan sedikit mengalah aku ngomong :

"Iya-iya deh..."

Setelah itu aku ngomong-ngomong sama dia tentang bubar alumni 7.2 tanggal 28... Dan banyak hal lain...
Eeeehhhhh,,,, ternyata waktu dia pulang.. jilbabnya nyangkut...... hahahahha,..... Maaf ya rip.. bukan mau ngatain kamu... ini kan cerita kejadian hari ini... peace ya rip....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar