Kamis, 12 Agustus 2010

Nyari Makanan Buka...

Salam pengunjung...

Apakah anda sudah mencari makanan untuk anda berbuka???? Kalau belum saya sarankan jangan terlalu menuruti nafsu anda karena akan menyebabkan mubazir.....

Tadi saya mencari makanan di Pasar Perumnas... Saya membeli burgo, otak-otak (tapi otak-otaknya hanya dapat 1 buah gara-gara dimakan adek saya yang enggak puasa), klepon, sama es cendol (tapi es cendolnya warna merah jambu..)

Para pengunjung,,, apakah anda tahu harga burgo satu porsi???? Awalnya saya menanyakan pada waktu mau beli sih ngomongnya Rp2.000... tapi setelah bayar totalnya 12 ribu... itu terdiri dari burgo dua porsi sama klepon satu kotak yang harganya Rp4.000... jadi,,, harga akhir burgonya Rp4.000??? gila banget gak??? mana tadi di pasar itu saya buru-buru... jadi saya langsung aja ambil kembaliannya tanpa mikir... ASTAGFIRULLAH HAL AZIM....
Semoga anda tidak mengalami hal ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar