Selasa, 31 Agustus 2010

KESEL!!!!

Salam pengunjung....

Ok, saya akan menulis dalam bahasa kasar... (gak terlalu sih)

Gila, tadi gue pas buka puasa membuka suatu blog yang isinya gak bener banget!!!!
Nih link blognya :

indonbodoh.blogspot.com

Isinya MENGHINA-HINA INDONESIA!!! kurang ajar banget tuh orang yang bikin blog itu!!!

Tadi yang gue baca :
- Warung di Indonesia katanya miskin banget karena gak punya kursi ama meja... -____-
Dasar orang yang KETAUAN BANGET NIH IQ-nya CUMA 10..
Itu namanya DUDUK LESEHAN, DONGOK!!!! (kalo yang ngerasa baca). Makanya kalo gak tau apa-apa soal duduk lesehan itu DIEM AJA, KALO GAK TU GUE PUNYA SEGUDANG PISAU KOK BUAT BUNUH LO!!! (loh, kok jadi kebawa emosi??? sabar, sabar... biarin aja tuh orang gak kreatif sih, makanya dia maunya niru-niru budaya Indonesia dan selalu ngejek Indonesia)
-Terus dia ngomong katanya Indonesia Ngeklaim GADO-GADO????
Waduh,, gue rasa IQ-nya NURUN DEH JADI 5...
Heh, asal lo tau ya, DARI SEBELUM LO MERDEKA, INDONESIA EMANG UDAH PUNYA GADO-GADO... GUE MAU AJA KALO LO AJAK DUEL BIKIN GADO-GADO.. GUE YAKIN GUE (INDONESIA) PASTI MENANG!!! SEDANGKAN YANG DIBIKIN MALAYSIA HANYALAH SAYUR-SAYUR BUSUK YANG DICAMPUR SAUS YANG WARNANYA COKELAT YANG ENTAH ITU DARI MANA (jangan-jangan dari kotoran manusia kali)
-Oh, ya, dia juga ngomong kalo Indonesia itu bakalan bodoh selamanya
Kali ini gue yakin IQ-nya PASTI UDAH JADI 0...
Gila, gue rasa abis ini gue bakalan kena hipertensi... Sebenernya sih yang bodoh itu MALINGSHIT itu... Mereka aja nyuci piring aja gak bisa... Seandainya aja Indonesia narik TKI-nya dari malaysia, gue yakin tuh negara bakalan hancur!!! gue yakin deh!!!

GILA KAN TUH NEGARA???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar