Minggu, 15 Agustus 2010

Doa Yang Buruk...

Salam pengunjung...

Maaf dua hari ini saya belum menulis post... Karena maklumlah banyak syuting... (ya... padahal gara-gara modem gak bisa connect...:D)

Dari judulnya, pasti udah ngeduga apa yang saya lakukan.... Ceritanya begini...

Waktu itu tanggal 14/08... Saya sedang melaksanakan shalat tarawih... Lalu saya mengingat seseorang yang membuat saya sakit hati padanya....

Lalu setelah melaksanakan shalat tarawih yang keempat, saya masih sempat menangis... Dan,,, saat itu juga saya berdoa....

"Ya Allah, tolong hilangkan dia dari bumi ini!!!"

Sebenarnya saya tidak menginginkannya mati....... Hanya pergi dari kehidupan saya..... Entah kenapa, saya mengatakan itu dengan spontan.... Saya baru sadar setelah mendengar doa sebelum shalat witir.... Ya Allah,,, apakah doa itu akan menjadi nyata???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar